Jumat, 27 Januari 2017

cara setting jaringan hp android ( axis card )

Teman artikel semua , saya yakin hampir semua kalian memiliki hp androidStay with me Azri wahyuda!!!
Pada zaman sekarang musik menjadi hal familiar bagi kebanyakan remaja sehingga volume musik nya pun harus lebih besar begitu dengan bass nya agar ara penikmat musik menjadi enjoy,puas,dan juga senang.
Tetapi,itu semua beda dari kenyaataannya apa di harapkan para penikmat musik,di kernakan oleh kondisi amplifier yang enggak bersahabat.
Kali ini saya akan berbagi info tips memperbaiki amplifier hanya dengung saja.
Jika terjadi dengung pada power amplifier anda periksa terlebih dahulu jala jala listrik yang ada pada power amplifier jika semua sudah aman langkah selanjutnya ke bagian komponen power amplifiernya aja langsung 
Komponen power amplifier

Biasa nya penyebab amplifier dengung di karena transistor power amplifier nya sudah short di kerna oleh perkembangan teknologi yg begitu sangat cepat berubah di karena banyak penemuan yg di te,ukan oleh para ahli .namun sayangnya di balik penemuan yg di hasil mereka masih terdapat kekurangan salah satu nya adalah masalah jaringan pada hp android,yg terkadang ketika hari hujan maka jaringan yang kita menjadi sangat lambat loading sehingga kita menjadi muak menunggu nya .

jadi saya ingin berbagi pengalaman saya ketika jaringan hp saya lambat,pada awal nya sih iseng iseng aja gonta ganti apn nya lama lama ketika saya perhatian ada perbedaan sesudah saya ganti apn .
jaringan menjadi lumayan cepat terus jaringan gak hilang hilang ,kadang kadang jaringan berubah menjadi H+ . ketika itu saya sadar bahwa ini merupakan trik agar jaringan hp gak lemot .



solution
mula mula buka pengaturan pada hp anda, kemudian klik pengaturan lainnya  setelah itu klik pula VPN . Langkah selanjutnya masukkan kode di bawah ini :
Setting GPRS
- Connection Name – AXIS
- Access Point Name (APN) – axis
- Username – axis
- Password – 123456
- Authentication: Normal
- WAP Gateway IP Address – 10.8.3.8
- Gateway/Proxy Port – 9201 atau 8080
- Homepage – http://wap.axisworld.co.id

Setting MMS
- Connection Name – AXIS
- Access Point Name (APN) – AXISmms
- Username – axis
- Password – 123456
- Authentication: Normal
- WAP Gateway IP Address – 10.8.3.8
- Gateway/Proxy Port – 9201 atau 8080
- Homepage – http://mmsc.AXIS 

itu lah cara mengkuatkan jaringan kita khusus nya untuk pengguna kartu axis.mudah mudah berhasil dengan mencoba langkah langkah di atas tadi . namun masih banyak lagi cara mengguatkan jaringan langkah di atas merupakan salah satu cara yg telah ada.but dont worry dengan cara diatas insya allah langkah di atas sudah cukup jitu dalam mengguatkan jarinagan .
silahkan di  coba !!
semoga sukses !!! sekian dan terima kasih ..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar