Jumat, 27 Januari 2017

Cara menghilangkan virus hp

assamaualaikum wr wb

postingan ini berbagi info tentang cara membuang virus hp .nah contoh yang saya mau bari info nya adalah mengenai virus pada hp samsung galaxy young . gejala yang sala alami merupakan gejala yang sering di alami para pengguna android khusus nya hp samsung galaxy young.



jenis gejala yang saya maksud adalah pada kita membuka aplikasi android sangat lama loading nya bukan di sebabkan jaringan hp kita namun di sebab virus di hp kita terlalu banyak, nah jadi solution nya yaitu reboot dulu hp android kita agar virus yang terkandung pada android kita terhapus,jangan langsung anda bawak android anda kerna kalau kita bisa memperbaiki nya untuk apa buang buang uang  !!! ( rugi tahu ).

selain uang kita gak keluar kita juga mendapat manfaat dari itu contoh nya hemat uang,hemat waktu dan juga mendapat ilmu yang bermanfaat bagi diri kita sendiri.

nah langkah pertama untuk melakukan proses reboot pada hp samsung galaxy young yaitu :
1.matikan hp anda
2.lalu tekan tombol power + menu + volume up (di lakukan secara serentak )
3.setelah itu klik wipe cache partition
4.kemuadian klik wipe data/ factory reset ( ini di lakukan jika virus yang terkandung pada hp anda sudah terlalu berat / parah )
5.terakhir klik reboot system now

tunggu sampai hidup kembali setelah di reboot  !!!


untuk lebih jelasnya lihat aja langsung tutorial nya agar lebih mengerti https://www.youtube.com/watch?v=YzoOZVn02CY&feature=share
semoga bermanfaat bagi anda dan semoga berhasil good luck all !!!

wassalammualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar